Nasehat Habib Umar bin Hafidz

Di antara nasehat habib umar bin hafidz pada penutup dauroh bagi para guru dan da'i :

1. Jagalah selalu membaca al-qur'an dengan memahami dan rasa ta'dzim.

2. Jauhilah kalian dan istri untuk mengikuti non muslim dan orang-orang yg lalai, ikutilah Nabi Muhammad saw, keluarga, shohabat dan orang-orang sholeh maka ini menjadi kemulyaan kalian..jika kalian melaksanakan maka akan beruntung dengan kemulyaan dunia dan akherat.

3. Bantulah diri kalian dan keluarga dengan meninggal acara-acara orang yg lalai baik lewat internet atau televisi dan lain-lain. Mereka tidak memiliki sedikitpun kebaikan untuk kalian..akan tetapi kebaikan keseluruhan ada pada yg di ajarkan dan di bawa oleh Nabi Muhammad saw.

4. Aku wasiati kalian untuk saling sambung dan tolong menolong dengan baik, hendaknya saling terikat antara pondok kalian agar terlihat dengan jelas sunnah-sunnah Nabi saw di antara kalian dan ummat dan menjadi samar tidak nampak bahkan hilang akhlaq dan kebiasaan orang-orang kafir, fasiq dan yg lalai dari Allah swt.

5. Bentengilah dengan dzikir dan sunnah nabawy, baik dzikir pagi sore, masuk keluar masjid, rumah dan kamar mandi serta dzikir bangun dan tidur.

6. Selalulah keluar berda'wah dan mengajar, masuklah ke semua pula dan jangan sampai ada dari tujuh ribu pulau kecuali kalian memasukinya. Jangan kalian batasi niat kaliat atasnya saja.

Jadwal Rihlah dan Jadwal live streaming Al Musnid Habib Umar bin Hafidz selama di Indonesia bisa dicek di link berikut: https://www.facebook.com/photo.php?fbid=771737682852845&set=a.412575725435711.114369.412520662107884&type=1&relevant_count=1

Gunakan (klik) hashtag #InfoHabibUmar #RihlahIndonesia2013 untuk mengetahui info jadwal terbaru dan dokumentasi eksklusif Rihlah Guru Mulia Habib Umar bin Hafidz selama berada di Indonesia yang insya Allah selalu diperbarui.

Related product you might see:

Share this product :

Posting Komentar

Harus Berkata-kata sopan

 
Support : Creating Website | Johny Template | Mas Template
Copyright © 2011. El Zatta Hijaber's Store - All Rights Reserved
Template Created by Creating Website Published by Mas Template
Proudly powered by Blogger